Selasa, 21 Mei 2013

SIAPA YANG MEMBANGUN PIRAMID ???


Great Pyramid diyakini telah dibangun selama rentang 20 tahun. Dalam pemikiran logika Piramida begitu besar dan begitu sempurna untuk kita bandingkan saat ini. Megapa tidak setiap batu raksasa itu memiliki beban berkisar dari 1 sampai 20 ton, dan Great Pyramid terdiri dari lebih dari 100.000 batu. Tetapi orang Mesir tidak memiliki mesin, mesin, atau peralatan konstruksi.

Jadi pertanyaan masih mengintai, siapa yang membangun Great Pyramid?

Banyak teori yang menyatakan bahwa oran-orang Mesir membangun piramida ini, tetapi hal ini memiliki kelemahan dan keraguan. Keraguan tersebut adalah.....





Bagaimana orang Mesir mengangkat batu 20 ton (ukuran 1 Buah Blok Batu) dan
ditempatkan dengan sempurna pada ketinggian Ratusan kaki (145,75 m, 481 feet).

Beberapa teori menyatakan mereka membangun jalan dengan batu sebagai media untuk
pergi keatas Great Pyramid. Tetapi yang menjadi kelemahan dalam pemikiran ini adalah. Jika mereka membuat jalan dari batu sebagai jalan untuk membangun Great Pyramid keatas maka mereka memerlukan batu lebih.

Sehingga hal ini menimbulkan tunas pertanyaan baru

Bagaimana mereka memnidahkan batu-batu itu?

Banyak ahli yang bersikeras mengatakan bahwa batu-batu Piramida Mesir dipindahkan dengan pohon yang ditebang dan digunakan sebagai roda-roda batu-batu raksasa batu 20 ton.

Darimana Pekerja-Pekerja itu?

Jika butuh 10.000 pekerja per bulan selama rentang 20 tahun untuk membangun Piramida seperti yang para ahli nyatakan, tidak akan ada cukup banyak orang dalam radius 500 mil untuk membuat Great Pyramid.

Maka disini timbul presepsi

Jaika batu seberat 20 ton dibawa dengan 5 pohon (ilustrasi), Pohon akan terlalu lelah dan canggung bahkan rusak untuk menyeretnya, sehingga pohon tersebut akan diganti disetiap batu yang dibawa. Dan pada kenyataannya ada lebih dari 100.000 batu-batu yang membentuk piramida, Maka dalam pembangunan ini memerlukan lebih dari setengah juta pohon.

Masalah dengan teori ini adalah kurangnya pohon-pohon di daerah itu. DI Mesir hanya tumbuh beberapa Pohon Tunggal contoh : Kurma. Dan mereka pasti tidak akan menebang pohon kurma mereka semua, untuk memusnakan salah satu makanan utama di MESIR!

Sekarang Great Pyramid adalah yang terbesar dan tertinggi dari semua Pyramids yang pernah dibangun(Mesir). Sejak Mesir meninggalkan kita sebuah ringkasan tertulis terperinci dari setiap peristiwa di Mesir, Anda akan berpikir pembangunan Piramida terbesar akan dibahas. Tapi Bukankah. Piramida ini disebut beberapa kali dalam hieroglif terawal Mesir. menuliskan Great Pyramid berdiri Sebelum adanya penduduk Mesir. Hieroglif Kuno memiliki tulisan-tulisan hieroglif terperinci tentang pertanian, kelahiran, Firaun, ibadah, Berburu, Struktur Bangunan, dll, NAMUN anehnya tentang Great Pyramid tidak pernah disebutkan.

Sebenarnya tulisan kuno sering berbicara tentang makhluk dari langit, pembukaan langit dan lampu terang turun untuk mengajari mereka teknologi dan memberi mereka hikmat. Banyak gambar dan simbol-simbol menyerupai benda terbang aneh dan asing.



Apakah Kebetulan yang luar biasa

piramida terletak pada lintang 31 yang derajat utara dengan 31 derajat barat. Ini berarti bahwa piramida adalah pusat dari semua massa tanah seluruh planet. Bagaimana orang Mesir telah mampu menciptakan Piramida Besar di pusat Bumi ketika di tanah? Bagaimana orang Mesir Piramida Besar membuat sebuah persegi yang sempurna ?


Apakah Mungkin Alien ada dibalik pembangunan Great Pyramid
Atau
Ada Oknum Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar